Sabtu, 28 Januari 2012

pasukan baru YAMAHA , YAMAHA " MIO J "

setelah meluncurkan product meatic terbarunya YAMAHA FINO , kini dikabarkan YAMAHA akan mengeluarkan " pasukan " Terbarunya  yaitu YAMAHA MIO J dimana di thailand motor ini lebih di kenal dengan mio 115i . YAMAHA MIO J ini konon kabarnya akan di luncurkan sekitar bulan maret di tahun ini .
nah , untuk spesifikasi dan gambarnya , ane kasih nih . . .






























Mio J siap dilempar ke pasaran bulan Maret. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan. 
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) membuat Mio J begitu sempurna. Ketangguhannya mesinnya ditambah lagi dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Diasil Cylinder dan Forged Piston. Penyatuan mesin juara Yamaha dan teknologi mutakhir YMJET-FI melahirkan motor matik performa tinggi secepat jet dengan konsumsi BBM lebih irit 30% dan kelincahan sesuai reputasi Mio.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar